...

Selasa, 17 November 2009

remedial

Diposting oleh nathira nurul di 02.20
belajar dengan setengah hati memang tidak membawa hasil apa-apa. aku belajar semalaman demi mempersiapkan ulangan blok biologi tapi tak ada hasilnya. aku tetap remedial . 2 kali ulangan 2 kali remedial. emang malang nasib ku.

sistem kebut semalam emang nggak bermanfaat sama sekali, gak ada gunanya. gak ada yang di ingat.

target : ingin merubah cara belajah

gak akan mudah , sussah, apalagi kalo udah mendarah daging. enggak mudah sama sekali.

the following day, aku akan UB geografi, yang sama sekali aku gak ngerti karen pelajarannya yang melayang-layang. :( dan juga akan diikuti dengan ujian semester kimia yang dipercepat seminggu.

emang gak mudah menjalani hidup. aku juga tahu itu, semua orang tahu itu.
tapi apa boleh buat, semua itu harus dijalani sebaik mungkin.

beberapa jam sebelum menulis posting ini, aku baru saja diberi cobaan dengan UB sosiologi yang terdiri dari 2 bab. jujur aja, aku cuma belajar 1 bab. dan aku juga gak tahu gimana nasib aku setelah ini. remed lagi ? lagi ? dan lagi?

tapi perlu diingat. aku remedial, berarti aku adalah orang hebat yang di beri cobaan oleh Allah SWT, kalo aku gak remed berarti aku bukan lah orang hebat yang sanggup memikul beban remed.
percayalah, aku orang yang tegar.
karena Allah SWT tidak akan mmberi cobaan pada umat yang gak sanggup memikulnya :)

2 komentar:

nathira nurul on 17 November 2009 pukul 02.48 mengatakan...

gak mudah :'(

nathira nurul on 17 November 2009 pukul 04.30 mengatakan...

gak sulit sbenarnya :)

 

take your life easy Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez