...

Jumat, 20 November 2009

gak ada yang peduli

Diposting oleh nathira nurul di 05.49
mulai pagi, ku jalani hidup ini seperti biasanya, tak ada yang berbeda.
hari-hari ku lewati penuh dengan hal-hal yang membosankan,
tepat pukul 11.00 , para siswa smandel bergegas pulang menuju rumah masing-masing tapi tidak untukku , dan mereka, kami harus menunggu di ruang majelis guru hingga hingga waktu remed pun berakhir.

lega terasa setelah mengetahui bahwa aku tak kan mengulang bab itu lagi, karena aku udah lulus ujian bakteri dan protista. tapi bensin motorku habis, aku terpaksa harus mengantri dan berjemur, berpanas-panasan :'(.

aku tahu dan semua orang pun tahu, tidak lah mudah menjalani hidup ini.
setelah bertahun-tahun aku menunggu tiba lah giliranku. apa yang ku dapatkan ternyata tidak sebanding dengan perjuangan ku selama ini. kalian tahu? aku mengantri berpanas-panasan hanya untuk mendapatkan 1 liter bensin? sungguh tidak dapat dipercaya. hidup memang sulit ditebak.

dan akhirnya akupun melanjutkan petualangan hidupku ke rumah teman. beberapa saat disana, aku melakukan banyak hal yang tidak bisa kukatakan, aku hanya bisa berkata "lebih baik di rumah orang atau ditempat lain daripada di rumahku sendiri". setelah akhirnya sore tiba, dan langit mulai gelap, tetesan air hujan turun secara tiba-tiba , aku tidak menyangka, tapi untunglah, aku masih membawa mantel yang aku pakai ketika berangkat sekolah beberapa hari yang lalu. dan tetap saja aku sial, mantel itu basah karena tidak aku jemur setelah basah.

tiba di rumah, aku mencoba untuk menenangkan diri dan berpikir positif soal keadaan rumah ini, aku memang tidak menyukai suasananya, tak perlu kukatakan apa penyebabnya karena itu tidak kan berguna bagi kalian para pembaca.

tapi apa yang kudapat? orang itu, sama seperti biasa selalu membuat kegaduhan dan marah-marah seakan akulah orang paling bersalah di muka bumi ini dan kalian tahu? dialah yang paling benar. :)

hingga akhirnya kucoba tuk mengalah dan mengambil sisi positif dari itu semua.
orang itu tidak bisa dilawan.
dan akhirnya aku mengalah dengan pergi dan memilih untuk meninggalkan ruangan itu.

hingga sesuatu terjadi pada gadget yang aku pegang saat suatu accident sedang berlangsung.
tapi ini aku, berusaha tuk tetap tegar dalam menghadapi semua ini.



apa yang mereka lakukan? mereka tak ada yang peduli, tak ada yang menjawab telepon ku, dikala aku membutuhkan, mereka pergi.

dan aku, sendiri, disini, menangis :'(

0 komentar:

 

take your life easy Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez