...

Rabu, 18 November 2009

di balik tetesan air hujan

Diposting oleh nathira nurul di 01.58
Di balik tetasan air hujan yang turun dari awan lalu membasahi bumi ini, seorang gadis cantik dan lucu berjalan dibawah payungnya mengitari kelasnya yang tercinta dan yang tersayang.

Payung yang melindunginya dari hujan yang datang mengeroyok membuatnya terlihat anggun dengan paduan baju olahraga bertuliskan SMAN 8 Pekanbaru yang bewarna dongker dengan beberapa corak putihnya.

diam, nunggu ampe ada yang datang :'(

tampang nasis, mari unjuk gigi

terus mencoba agar pohon ini dapat tumbang secepatnya.

Gadis itu adalah Nurul Nathira yang merupakan satu-satunya anak paling imut yang ada di kelas aksel smandel pekanbaru angkatan IX. Ternyata ia tidak sendiri dikala hujan itu, dia ditemani oleh seorang anak gadis lagi bernama Benitiya yang berbusana sama dengan nya , kepalanya di baluti oleh jilbab. Mereka berdua berjalan- bejalan dan terus berjalan. Hingga akhirnya di bawah pohon yang rindang mereka berhenti menikmati indahnya lingkungan dan suasana saat itu.

ntah apa yang diinginkan oleh wanita setengah duduk itu

bayangkan betapa monyong bibir aq mencium payung ini

Tak lama setelah itu muncul seorang pria atau yang biasa disebut pangeran berkuda putih bagi kakak-kakak kelas aksel smandel pekanbaru angkatan VIII.

pose yang tidak bagus. maklum dia selalu ngangkang bgitu.

Kami pun pergi bersama mengitari kelas tercinta dan tersayang. Tapi sayang , busananya tidak sama dengan kami, ia tidak dibaluti oleh jilbab dan juga payung yang melindunginya dari keroyokan hujan.

potograpernya emang dudul, masa yoyo yg udh jelek makin jelek gar2 dy. grr.maavin si geged ya yo.

Tapi tiba-tiba datanglah nurul fadhillah kudo. Ia datang dengan wajah yang biasa-biasa saja yang dihiasi dengan kacamatanya. Ia terlihat begitu biasa karena ada yang mengambil an merebut pangeran berkuda putihnya darinya. Oleh karena itu, dikala anak gadis imut tadi berlari menikmati masa hujannya yang berbahagia ia terjatuh, terpeleset, dan akhirnya ia menyentuh lantai depan labor computer. Sungguh malan dan menyedihkan, tak ada yang peduli, mereka malah menertawakan dan tampak berbahagia dengan keadaan temannya yang malang itu. Sungguh tak bisa dipercaya. Mereka benar-benar berbaik hati karena telah bersedia engeluarkan tenaganya untuk tertawa demi anak itu.

Begitu lah kisah dibalik hujan kali ini.

The end.

0 komentar:

 

take your life easy Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez