...

Sabtu, 23 Januari 2010

matematika

Diposting oleh nathira nurul di 20.33
nathira nurul // :)

tomorrow . the day that somebody are waiting for.
you know what will happen?
that's an olimpiad. math olimpiad exactly.

ada beberapa types of the competition.
1. tertulis
2. CC (cerdas cermat)
3. bikin puisi (theme : matematika itu asik, mudah, dan menyenangkan) => i don't agree with this statement
4. buat mading (theme : math in our live)

harus aku akui sesungguhnya aku pengen ikut yang tertulisnya aja. tap dan tapi, kemaren adalah saat dimana semua peserta didaftarkan oleh guru sekolah. dan tau apa yang terjadi?
aku didaftarin ikut CC. padahal tau tidak ? aku itu g ada bakat sama skali buat mikir cepat. ngitung aja lambat. ntah ngapa bisa dapet CC. sial kali :((

kemaren adalah saat aku memohon-mohon untuk didaftarin ke tertulis tapi malah ga bisa. harus ada penggantinya.

aku mencari dari ujung dunia ampe ke ujungnya lagi dan akhirnya aku menemukan orangnya. dia mau gantiina ku hha :D

senang nggak ya.??? seneng deh.

tapiu belum bisa soalnya kata pak ***** , kalo bis dignti y dganti tapi klo nggak ya nggak tau.

kata2 itu amkin bikin ciut. sial bin sial banget dah :(

mohon doanya. semoga bisa yaaaaa. :))

0 komentar:

 

take your life easy Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez