...

Sabtu, 02 Januari 2010

malam tahun baru

Diposting oleh nathira nurul di 04.02

Udah lama sebenernya pengen nge-post ni artikel. Tapi tu modem aja yang gak bersahabat ama aku L

Malam taon baru pada ada acara ???? umunya sih orang-orang gitu, tapi nggak buat aku, diriku dan hidupku. Mau keluar tengah malem? Ngarep aja. Keluar jam 9, stengah 11 udah ditelponin. Nasibb.. nasibbb . :[] lebih bebasan kucing y dripada aku? Kucing aja tengah malam masih ngeong.

Udah balik ke rumah dengan muka melas, tapi gak ada orang,. APA???? GAK ADA ORANG? MALAM TAON BARU GINIIII. GILAK….. gak ada yang bukain pintu :’( . aku mulai bingung dan tak tahu harus bagaimana? Anak lucu imut dn lugu tapi boong kayak aku gini mau ditinggalin sendiri? Di tengah malam gelap gulita? Yang hanya dibekali dengan pakaian yang terpakai…….. akhirnya setelah beberapa saat, terdengarlah suara bagaikan pintu yang tengah dibuka, suasana hening seketika, kuperhatikan dengan seksama lewat jendela yang mengarah ke ruang tengah, tampaklah seorang wanita berambut putih yang berjalan membawa kunci, dan ternyata itu nenekku. Dialah yang berbaik hati yang telah menyelamatkanku dari selimut dinginnya malam. Pintu mulai terbuka dan aku masuk, langsung menuju ke kamar. Saat itu rasa ngantuk yang biasa menghantui belum juga tiba, angin sepoi-sepoi membuat tirai jendela kamar bergerak seakan ingin mencuci tanagn sebelum tidur dan sikat gigi sebelum makan.

Malam, dikala orang sedang berpesta menyambut tahun baru, rumahku sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii, pada kemana mereka? Haruskah aku sendiri? Sendiri tanpa ada yang menemani,? Tapi tidak, aku masih bertahan untuk tidak tidur sampai jam 1 . yeeeeeee, akku berhasil. Hha :D


0 komentar:

 

take your life easy Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez